Dua Anggota Koramil 05/Mayong Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa

Merdekajayapos.com | Jepara – Dua anggota Koramil 05/Mayong Sertu Agustinus Helmi bersama Koptu Sudiharto menghadiri pelaksanaan kegiatan pelantikan dan sumpah janji perangkat Desa yang berlangsung di Aula Desa Bendanpete, Kecamatan Nalumsari. Rabu (3/11/2021).

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Nalumsari Drs.Mutamadin Arif ,MM, Sekcam Nalumsari Sido tegoh, Kapolsek Nalumsari Iptu  Bambang Suroyo SH beserta dua anggota, Petinggi Dwi Handoyo, Carik Iwan Sutiyono, ketua BPD Sholikan, Satpol PP Abdul Latif, Ketua Rw dan Rt se-Desa Bendanpete serta Ketua PKK.

Camat Nalumsari Drs Mutamadin Arif ,MM mengatakan bahwa hari ini ada dua orang yang akan dilantik dan diambil sumpah janji Perangkat Desa untuk mengisi Kasi Pelayanan dan Kaur Umum Desa Bedanpete.

“Untuk itu, saya harapkan dengan adanya pelantikan serta pengambilan sumpah janji ini diharapkan dapat menjalankan tugas tanggung jawabnya serta menjalankan tupoksinya sesuai tugas dan perundang-undangan,” kata Drs.Mutamadin Arif.

Sedangkan Sertu Agustinus Helmi yang mewakili Danramil 05/Mayong juga menyampaikan bahwa kehadiran anggota Koramil 05/Mayong dikegiatan pelantikan pengambilan sumpah janji ini merupakan bentuk dukungan untuk mensukseskan kinerja perangkat desa Bedanpete.

“Semoga dengan telah dilantiknya perangkat desa yang baru ini dapat bersinergi dengan TNI maupun Polri, khususnya Babinsa dan Babinkamtibmas dalam hal menciptakan sitkamtibmas yang aman dan tertib,” Ujar Sertu Agustinus Helmi.

Sementara saat ditemui Petinggi Dwi Handoyo mengatakan, semoga perangkat Desa yang baru dilantiknya bisa bersinergi dalam segala bidang  untuk membangun Desa Sungai Laki tang lebih baik dan maju, sesuai dengan visi dan misi yang digalakannya.

Disamping itu juga Petinggi menekankan kepada perangkat Desa yang baru terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat untuk bekerja semaksimal mungkin.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai prosedur dan tupoksinya masing- masing,” pungkasnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url