Insan Sepak takraw Berharap Liga Sepak takraw Berjalan Terus

Farid manajer klub PSPG Demak

Merdekajayapos.com | JEPARA - Gelaran kejuaraan Sepak takraw yang bertajuk Liga Sepak takraw Batik Al Syaffa 2021 belum usai karena baru menyelesaikan 3 putaran. Putaran pertama di Semarang, kedua di Jepara , ketiga di Jepara dan terakhir  rencana di Pekalongan.

Dari gelaran ini sangat meningkatkan gairah dari insan Sepak takraw baik itu pemain maupun pemilik dan pelatih Sepak takraw. Tidak terkecuali pemain Singa Jepara Aris Ardianto. " Saya berharap liga Sepak takraw ini terus digelar kedepannya.  Dan agar penyelenggraannya lebih meriah lagi supaya antusias semakin banyak" ujar Aris, Kamis  4/11/2021.

Aris Ardianto dan Victoria Eka Prasetya pemain Singa Jepara

Hal yang sama juga diungkapkan oleh ketua klub PSPG Demak Farid Hidayat Zeid. Pria yang juga pengusaha besi ini senang liga Sepak takraw terus diputar. 

" Dengan adanya liga Sepak takraw ini , kami bergairah melakukan  pembinaan Sepak takraw. Agar lebih semarak liga ini seyogyanya terus diputar sambil evaluasi segala kekurangannya. Jangan hanya berhenti di sini saja. Lanjutkan terus agar atmosfer Sepak takraw bagus dan lebih memasyarakat, agar Sepak takraw tenar dan merakyat "  ujar Farid. (Edi Sulton).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url