Tampak Penuh Semangat Babinsa Ikut Gotong-royong Perbaikan Jembatan

Merdekajayapos.com Jepara – Babinsa Serka Sutrisno anggota Koramil 01/Jepara bersama warga melaksanakan gotong-royong memperbaiki jembatan yang menjadi salah satu akses jalan penghubung bagi warga Kelurahan Potroyudan. Kamis (25/11/2021).

Babinsa Serka Sutrisno bersama warga dengan penuh semangat memperbaiki jembatan dari kayu tersebut serta menganti papan kayu yang sudah rusak maupun rapuh sehingga warga yang melintas dengan aman dan nyaman.

Di sela-sela gotong-royongnya Babinsa Serka Sutrisno mengungkapkan sebelumnya jembatan ini papan lantainnya sudah lapuk dan berlombang apabila dibiarkan akan dapat membahayakan keselamatan warga yang melintas.

“Untuk itu, kami bersama warga bergotong-royong untuk memperbaiki secara swadaya guna menghindari terjadinya korban jiwa,” kata Babinsa.

Selain itu, dalam kegiatan gotong-royong ini untuk menciptakan kerjasama saling bahu-membahu dan meringankan beban warga binaan serta mewujudkan hubungan yang baik dan jalinan silaturahmi antara Babinsa dengan warga.

Sementara warga setempat menyambut baik denga adanay kegiatan gotong-royong perbaikan jembatan ini, “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk ikut bergotong-royong dalam perbaikan jembatan ini, karena jembatan ini mempunyai peran yang sangat penting bagi warga,” Pungkasnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url