Unggul Duluan, PS HW UMY Kalah Tipis

Merdekajayapos.com YOGYAKARTA. PS HW UMY Yogya terpaksa kalah tipis 1-2 lawan Persib Gunung Kidul  pada pertandingan liga 3 Asprov DIY. Pertandingan ini digelar di stadion Kridosono Kota Yogyakarta, Sabtu 20/11/ 2021.

PS HW UMY Kalah Tipis 1-2 Lawan Persib Gunung Kidul Liga 3 Asprov DIY

PS HW UMY Kalah Tipis 1-2 Lawan Persib Gunung Kidul Liga 3 Asprov DIY
Kesebelasan PS HW UMY Yogyakarta

Pertandingan  babak pertama permainan banyak berkutat di lapangan tengah, Persig mengandalkan serangan dari sayap kiri, PS HW UMY sering mencoba tendangan langsung dari kotak penalti. Melalui umpan terobosan pada menit ke-39 Aries Prakoso menggetarkan jala Persig melalui sontekan.  Permainan semakin seru, Persig menyamakan kedudukan pada menit ke- 44 melalui Riko Aldi Nugroho, selang 1 menit tepatnya pada tambahan waktu yakni menit ke-47 Persig berbalik unggul 2-1 lewat aksi Andrid Wibawa. 2-1  untuk keunggulan Persig bertahan hingga turun minum.

PS HW UMY Kalah Tipis 1-2 Lawan Persib Gunung Kidul Liga 3 Asprov DIY
Pertandingan PS HW UMY Yogyakarta lawan Persig Gunungkidul

Memasuki babak kedua tempo permainan mulai meningkat , tekanan permainan semakin tinggi.  Berbagai percobaan dilakukan oleh PS HW UMY untuk menyamakan kedudukan gagal. Permainan semakin keras karena akibat ketimpangan Kepemimpinan wasit, dalam babak kedua banyak kartu dikeluarkan wasit. Skor 2-1 untuk keunggulan Persig bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit Rozin Zuhairi Agil dari Sleman.


Dalam pertandingan ini wasit mengeluarkan  11 kartu kuning, 6 untuk pemain PS HW Umy, 5 untuk Persig dan 1 kartu merah untuk pemain PS HW UMY. 


Menanggapi hasil ini, pelatih PS HW UMY  Koco Pramono mengaku kecewa. " Anak- anak sudah berjuang penuh , namun ada faktor lain yang membuat kita kalah" ujar koco. (Edi Sulton).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url