Wakili Danramil Peltu Suwarin Hadiri Pembentukan Germas Tingkat Kecamatan

Jepara ,  Peltu Suwarin mewakili Danramil 05/Mayong menghadiri Pembentukan Forum Germas tingkat Kecamatan Mayong yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Mayong. Kemarin (11/11/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekretariat Kecamatan Mayong Umar Said, Kapolsek Mayong yang diwakili  Iptu Fitri, Kepala Puskesmas Mayong 1 dr .Diah ayu Pramesky, Petinggi se-Kecamatan Mayong dan FKD se-Kecamatan Mayong.

Dalam kesempatannya Peltu Suwarin menyampaikan membangun hidup sehat sebenarnya adalah upaya yang harus dilakukan seluruh komponen bangsa. Bahwa kesehatan merupakan hal yang terpenting, dengan adanya forum ini diharapkan terjadi peningkatan kualitas hidup sehat masyarakat.

Pembentukan Forum Germas tingkat Kecamatan Mayong 

“Dengan adanya pembentukan gerakan masyarakat hidup sehat, kesadaran masyarakat akan semakin bertumbuh dalam hal ini mencegah datangnya penyakit serta bagaimana caranya mencegah penyakit, bisa dengan cara berolah raga secara teratur dan rajin dalam pemeriksaan kesehatan secara rutin,” kata Peltu Suwarin.

Selain itu, pada pembentukan germas ini merupakan tindakan sistematis dan terencana yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh komponen dengan penuh kesadaran, kemauan dan kemampuan dengan berperilaku sehat dengan harapan meningkatnya kualitas hidup.

“Ini pasti bermanfaat bagi kita semua serta dengan hidup sehat akan berdampak positif bagi pembangunan di daerah kita ini,” pungkasnya (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url