Dandim 0719/Jepara Kapolres dan Kajari Tinjau Pelaksanaan Perayaan Natal Di Gereja

Merdekajayapos.com, Jepara - Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol bersama Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H. S.I.K M.H dan Kajari Jepara Ayu Agung, S.H. S. Sos, M.H, M. S.i (Han) melaksanakan peninjauan pelaksanaan perayaan Natal di Gereja yang ada di wilayah Kabupaten Jepara. Sabtu (25/12/2021).

Dalam kegiatan Peninjauan pelaksanaan perayaan Natal itu turut diikuti oleh Ketua MUI/FKUB Jepara Dr. Mashudi, Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama S.I.K M.H, Pasi Ops Kapten Inf Triyono dan PJU Polres Jepara.

Peninjauan tersebut dilakukan untuk mengecek langsung serta memastikan jalannya ibadah dan perayaan Natal berjalan dengan aman lancar dan kondusif serta sesuai dengan protokol kesehatan.

Pada pelaksanaan Peninjauan Dandim 0719/Jepara bersama Kapolres dan Kajari berkeliling ke gereja-gereja dengan menyambangi gereja GITJ Jepara dilanjutkan ke gereja GKMI yang ada di Jl. Yos Sudarso dan menuju gereja GITJ Bondo di Kecamatan Bangsri.

Dalam kesempatannya, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengucapkan selamat natal bagi seluruh umat Kristiani di wilayah Kabupaten Jepara.

"Semoga Tuhan selalu memberkati dan pelaksanaan ibadah natal berjalan dengan khidmat serta terpantau dengan baik," Kata Dandim.

Lebih lanjut, tak kalah pentingnya stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Jepara ini terjaga.

Seusai berkeliling meninjau pelaksanaan ibadah natal di gereja, Dandim 0719/Jepara bersama Kapolres dan Kajari beserta rombongan meninjau lokasi tempat-tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Jepara.

Hal tersebut tentunya untuk memantau langsung masyarakat yang berwisata dengan menerapkan protokol kesehatan. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url