Duet Cantik Sepak Takraw Putri Jepara Juara Kejurprov 2021

Merdekajayapos.com, JEPARA -,  Regu Putri Sepak takraw Jepara berhasil merebut juara 1 di Kejurprov Sepak takraw Jawa tengah 2021 yang telah usai pekan kemarin.

Dona Aulia ( memegang piala) Rika Khilmiyati ( paling kiri) duet cantik Sepaktakraw Jepara

Keberhasilan regu putri Sepak takraw Jepara ini tidak lepas dari bagus penampilan dari duet Dona Aulia dan Rika Khilmiyati. Dua pemain ini setara dengan pesepaktakraw pra PON.

Dona Aulia pesepaktakraw putri Jepara kelahiran Jepara 22 Juli 20021 ini merupakan pemain yang dipanggil masuk pelatda pra PON Papua kemarin. Wanita dengan tinggi 157 cm berat badan 55 kg ini menempati posisi apit. Umpan - umpannya memanjakan rekannya untuk meraih angka demi angka. Adik dari pemain timnas Sepak takraw Putri Dini Mitasari ini salah satu kunci kemenangan regu putri Jepara meraih juara Kejurprov. Peran mahasiswi universitas negeri Semarang ini  penting dalam regu putri Sepak takraw Jepara karena pengalamannya diberbagai kejuaraan.

Dona Aulia ( kiri) Rika Khilmiyati ( tengah) saat bertanding

Duet Dona yang turut menyumbang juara Kejurprov adalah Rika Khilmiyati.  Pemain dengan tinggi 163 cm ini berposisi di apit kanan ini sering dimanjakan oleh umpan dari Dona Aulia untuk melancarkan smash yang mematikan lawan. 

Saat dihubungi pada Minggu 19/12/2021, Rika Khilmiyati menanggapi keberhasilan regunya menjadi juara mengatakan, " Alhamdulillah senang sekali masih dipercaya pelatih dan bisa membuktikan kalau kami bisa".

Bagi Rika Khilmiyati hasil juara ini  dia berharap  bisa lebih percaya diri dalam suatu pertandingan, lebih semangat lagi dalam berlatih meningkatkan kemampuan dan meraih prestasi yang lebih tinggi. (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url