Gunung Semeru Meletus, PD Pemuda Muhammadiyah Jepara Instruksikan Anggotanya Galang Dana Bantuan

Merdekajayapos.com. JEPARA-- Mengingat telah terjadi letusan gunung Semeru yang memakan korban di Kabupaten Lumajang dan sekitarnya,   Ketua pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah ( PDPM) Jepara Roy Alviantoro memerintahkan kepada jajarannya yaitu pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah ( PCPM) Se- Jepara untuk melakukan penggalangan dana bagi korban letusan gunung Semeru.


PDPM Jepara Intruksikan Anggota Galang Dana Bantuan Erupsi Gunung Semeru 

Lewat perintah resmi dengan nomor : 1.5/ 24/ 1443 tentang penggalangan dana untuk korban letusan gunung Semeru yang tertanggal 2 Jumadil awal 1443 H bertepatan dengan tanggal 7/12/2021 M. Ketua PDPM Jepara menginstruksikan kepada PCPM agar melakukan penggalangan dana .

Dalam surat instruksi ini ketua PDPM Jepara menegaskan untuk penggalan dana bisa turun ke jalan  ataupun dengan cara lain dan juga lewat daring.

" Menindaklanjuti surat edaran Lazismu Jepara dengan nomor : 038/ III.7/ A/ 2021 tentang instruksi penggalangan dana untuk korban gunung Semeru, maka kami dari PDPM Jepara memberikan instruksi penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang terdampak dari letusan gunung Semeru" terang Roy Alviantoro.

Dalam penggalangan dana untuk korban letusan gunung Semeru ini, anggota PDPM Jepara bergabung dengan sukarelawan dari Ortom ( organisasi otonom) Muhammadiyah lainnya. (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url