Hidupkan Budaya Kepanduan, Gerakan Pramuka Kwaran Kalinyamatan Gelar Rapat Paripurna

Merdekajayapos.com, JEPARA -, Bertempat di Aula Satkordikcam Kalinyamatan, Pengurus dan andalan Kwarran Kalinyamatan melaksanakan Rapat Paripurna sebagai bentuk evaluasi dari program satu tahun ke belakang. Pada kegiatan ini, hadir seluruh unsur mulai dari Ketua, Waka, andalan dan beberapa tamu undangan. Kamis 23/12/2021.

Rapat paripurna kwartir ranting Kalinyamatan

Gerakan Pramuka Kwaran Kalinyamatan Gelar Rapat Paripurna

Rapat dibuka langsung oleh Ketua Kwartir Ranting Kalinyamatan, Kakak Suyanto, SE. Pada sambutannya Beliau menegaskan bahwasannya "kegiatan ini sangat penting dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengukur prosentase keberhasilan program serta mengevaluasi apa yang mesti diperbaiki pada program selanjutnya."

Kwartir Ranting Kalinyamatan sangat serius dalam upaya menghidupkan kembali budaya kepanduan pramuka di Kalimyamatan yang intensitasnya berkurang sangat drastis selama masa pandemi.

Ketua Kwarran Kalinyamatan kakak Suyanto hadir memberikan pengarahan

Dari rapat ini tersusun beberapa program tergress, mulai dari Bidang Binawasa, Binamuda, Orgakum, Kehumasan dan bidang lainnya yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang.

Salah satu kegiatan terdekat adalah program dari Binamuda yang akan melaksanakan Gelaran Pesta Siaga Ranting SD/MI se Kwarran Kalinyamatan sebagai wadah terbentuknya Peserta Didik yang berani dan tangguh. 

Pelaksanaan kegiatan ini akan dipola secara berbeda dari biasanya, karena masih dalam bayang-bayang Covid-19. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url