Kapolres Jepara Melepas Bantuan Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru

Merdekajayapos.com, Jepara -, Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jepara dan pejabat utama Polres Jepara melepas bantuan kemanusiaan untuk korban erupsi Gunung Semeru. Pelepasan bantuan kemanusiaan itu dilakukan halaman Mapolres Jepara, Jumat pagi (17/12/2021). 

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, Melepas Bantuan Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru

Bencana erupsi gunung Semeru di Kabupaten Lumajang menjadi perhatian semua pihak, termasuk Polres Jepara Polda Jateng yang mengirimkan bantuan kemanusiaan. 

Dalam pelepasan bantuan korban erupsi Gunung Semeru, Kapolres  menyampaikan, bantuan kemanusiaan yang dikirim itu berupa beras, sembako, pakaian, selimut, alat kebersihan, ada juga obat-obatan yang memang sangat dibutuhkan serta sejumlah uang. 

Harapannya dengan bantuan yang sudah disalurkan ini dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban yang dialami masyarakat korban erupsi gunung Semeru disana dan semoga kita disini senantiasa berdoa untuk kebaikan saudara-saudara kita disana. 

Bantuan dikirim dengan menggunakan truk dinas dengan pengawalan. Atas terkumpulnya bantuan untuk korban erupsi Semeru ini, Kapolres mengucapkan syukur dan terimakasihnya kepada berbagai pihak, yang turut membantu dan memberi andil dalam pemberian bantuan ini, pungkasnya. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url