Pesepak Takraw Muda Jepara Dominasi Festival Sepak Takraw Piala Bupati Jepara

Merdekajayapos.com, JEPARA - Festival Sepak takraw piala Bupati Jepara Digelar pada 17-18 Desember 2021 di GOR Sepak takraw Welahan Jepara menorehkan prestasi ganda dan berlipat bagi Sepak takraw Jepara. Pasalnya regu putra dan putri Jepara meraih juara ditambah lagi pada lomba menimang bola pesepak takraw muda Jepara  Muhammad Rifki Rifaldi juara 1 untuk putra dan Dela Agustina Ramadani untuk juara 1 putri.

Atlet Sepaktakraw muda Jepara yang juara menimang bola

Muhammad Rifki Rifaldi meraih juara 1 menimang bola dengan catatan waktu 08.10 detik disusul Edo Maulana Rafi 08.05 detik , nomor 3 Ahmad Wijdani 04.23 detik dan peringkat 4 Nabil Arya Pangestu 02.15 detik. Keempat pesepak takraw putra ini berasal dari Jepara.

Pemain Sepaktakraw Jepara juara 1 menimang bola

Sedangkan di kelompok putri Dela Agustina Ramadani dari Jepara juara 1 setelah mencatatkan waktu  20.56 detik disusul Sulistiana Sari dari Kendal dengan catatan waktu 20.48 detik, peringkat 3 Nia Wulandari dari Jepara berhasil minimang bola selama 10. 07 detik dan peringkat ke-4  Desviana Tri Adiasanti asal Kendal dengan waktu 05.55 detik.

Pelatih Sepak takraw Jepara Rifa'i mengaku bangga dengan prestasi anak asuhnya. " Hasil ini  adalah hasil jerih payah latihan keras dan sungguh- sungguh-sungguh yang dilkukan oleh anak - anak setiap pagi dan sore dan Alhamdulillah memperoleh juara" , ujar Rifa'i. (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url