Piala Bupati Berhasil Digelar, Bupati Jepara Apresiasi Antusias Pesepaktakraw Muda

Merdekajayapos.com, JEPARA -, Gelaran festival Sepak takraw usia dini piala Bupati Jepara telah berhasil digelar di GOR Sepak takraw Welahan Jepara. Dalam piala Bupati Jepara ini dipertandingkan regu putra dan regu putri serta lomba timang bola.

Bupati Jepara H. Dian Kristiandi saat memberikan sambutan

Peserta dari berbagai daerah turut serta dalam festival ini. Semangat dan gairah anak-anak untuk bermain Sepak takraw tampak dalam festival yang digelar pada Kamis - Jumat 18-19 Desember 2022 ini.

Bupati Jepara Apresiasi Antusias Sepak Takraw Muda 

Festival Sepak takraw usia dini piala Bupati ini regu putra dan putri Jepara berhasil meriah juara juga juara 1 timang bola putra dan putri. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi H. Dian Kristiandi selalu Bupati Jepara.

Namun bukan itu saja, Bupati Jepara juga senang akan semangat baik dari peserta maupun dari panitia piala Bupati itu sendiri.

Bupati Jepara H. Dian Kristiandi ( tengah) didampingi ketua pengkab PSTI Jepara Ary Bachtiar ( kanan) dan wakil ketua 2 Musthakim

Bupati Jepara dalam sambutannya, Jumat 18/ 12/2021 mengatakan, "saya senang dengan semangat dari peserta yang terbilang masih anak-anak dalam mengikuti piala Bupati Jepara ini. Memang Jepara kuat namun daerah lain pun semakin berupaya untuk sejajar dengan Jepara. Inilah yang saya apresiasi , teruntuk panitia saya dukung dan ucapkan terimakasih atas terselenggaranya piala Bupati Jepara ini. Saya puas dan sangat menghargai, mengapresiasi perjuangan anda semua".

Sementara itu ketua panitia Musthakim mengaku Sangat senang atas perhatian Bupati Jepara ." Selaku panitia dan Pengkab PSTI Jepara saya senang dan Berterimakasih karena  Bupati Jepara Bapak Dian Kristiandi sangat peduli dan respek  terhadap perkembangan kemajuan sepak taktaw" , ujar pria yang juga wakil ketua PSTI Jepara saat dihubungi lewat layanan WA pada Sabtu 18/12/2021. (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url