Piala Bupati Jepara Digelar Untuk Gairahkan Sepak Takraw di Usia Dini

Merdekajayapos.com JEPARA. Dalam rangka untuk menggairahkan Sepak takraw usia dini, Pengkab PSTI Jepara akan menggadakan festival Sepak takraw usia dini di GOR Sepak takraw Welahan Jepara pada Kamis - Jumat 16- 17 Desember 2021.

Pesepaktakraw putri Jepara Rikha Khilmiyati

" Festival ini memperebutkan piala Bupati Jepara dengan kategori mempertandingkan regu putra, regu putri dan lomba menimang bola. Adapun persyaratannya adalah usia maksimal kelahiran 1 Januari 2009 dan sesudahnya. Melampirkan fotokopi akta kelahiran. Dalam festival ini peserta mendapatkan fasilitas penginapan dan makan siang " ujar panitia, Suko Hartono.

Pengkab PSTI Jepara Gelar Festival Sepak Takraw Piala Bupati Jepara

Pengkab PSTI Jepara Gelar Festival Sepak Takraw Piala Bupati Jepara
Pelatih Sepaktakraw Jepara Nur Cholis bersama anak asuhnya

Ketua pengkab PSTI Jepara Ary Bachtiar dalam keterangan resmi Ahad 5/12/2021 Mengatakan, " Festival sepak takraw usia dini " dilaksanakan sebagai ajang uji tanding bagi calon-calon atlit sepak takraw. Selama ini anak-anak sudah berlatih Sepak takraw dan perlu diuji coba dalam satu event pertandingan. Hal ini menjadi bagian dari pembinaan atlit-atlit muda sepak takraw yang harus dipersiapkan secara berjenjang, Sehingga Kabupaten Jepara yang selalu menelurkan atlit-atlit takraw nasional akan  selalu menghasilkan regenerasi dengan kualitas lebih baik". (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url