Singa Jepara Rebut Juara Dan Pemain Terbaik Liga Batik Al Syaffa 2021

Merdekajayapos.com, JEPARA -, Klub Sepak takraw asal Jepara Singa Jepara kembali menang di final. Sebelumnya di putaran pertama , kedua , ketiga dan ini yang keempat Singa Jepara selalu memuncaki klasemen. Hasil  ini adalah hadiah akhir tahun untuk Pengkab PSTI Jepara.

Regu Sepaktakraw singa Jepara

Di partai final ini Singa Jepara mengalahkan PSPG Demak 2-0 ( 21-14, 21-12). Partai final ini adalah partai perang bintang pemain PON. Karena kedua regu diperkuat pemain PON, dari Singa Jepara Victoria Eka Prasetya dan Mandeg Suharto, sedangkan dari PSPG diperkuat Rohman Hidayat.

Selain menjadi juara, pertandingan yang digelar di MIS Sambirejo kecamatan Tirto  Pekalongan  pada Ahad 19/12/2021, Singa Jepara meraih gelar pemain terbaik atau man of the match yaitu tekong Singa Jepara Victoria Eka Prasetya. Hasil ini sangat pantas melihat peran Victoria Eka Prasetya dalam regu Singa Jepara, regu lawan sering keteteran menerima servis awal dari Victoria yang juga pemain timnas.

Victoria Eka Prasetya ( kiri) man of the match liga Batik Al Syaffa

Ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar menanggapi hasil ini pada Senin 202/12/2021 mengatakan, " Alhamdulillah, Tim Sepak takraw Jepara dapat selalu melestarikan tradisi juara di even-even kejuaraan sepak takraw.  Termasuk even terakhir tahun 2021 di liga sepak takraw di Pekalongan.

Harapan kita, kedepan kita dapat selalu mempertahankan prestasi ini dengan pembinaan  yang baik melalui penyiapan atlit atlit pelapis baik putra maupun putri  yang dapat diandalkan di masa mendatang". (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url