Tingkatkan Keterampilan Kesiapan Siagaan Pemuda Muhammadiyah Nalumsari Adakan Latber

Merdekajayapos.com, JEPARA- PCPM ( pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah) Nalumsari  melaksanakan kegiatan Latber (latihan bersama) KOKAM Cabang Nalumsari yang terdiri dari Pemuda dan IPM se-cabang Nalumsari. Bertempat di  Halaman Gedung dakwah Umar Hasyim Blimbingrejo Nalumsari Jepara. Sabtu 25/12/2021 M/ 20 Jumadil Ula 1443 H.

Latihan beladiri PCPM Nalumsari Jepara

Kegiatan diikuti anggota pemuda Muhammadiyah Nalumsari. Bahkan dari senior KOKAM pun juga hadir. Acara dimulai pukul 06.00 WIB dan selesai pada pukul 11.30 WIB.

Dalam latber ini diajarkan berbagai materi dalam kegiatan tadi antara lain: Tapak Suci (bela diri) oleh Rifa'i. 

BHD dan P3K oleh MDMC Jepara  Roy Alviantoro. Simulasi Kebencanaan dari  MDMC Uut Taqiyuddin. Sebrang Sungai oleh Mus Mulyadi.

Ketua PCPM Nalumsari Wahyu Adi Nugroho seusai  acara mengatakan, " 

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik, saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung acara ini. ada dari donatur, dari pemateri yang sangat kompeten dalam menyampaikan materinya, serta peserta yang sangat antusias mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir.

Terlebih khususnya bidang KOKAM Nalumsari yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini".

Wahyu juga menegaskan bahwa PCPM Nalumsari bertekad rencana kegiatan serupa  akan dilaksanakan secara rutin agar keterampilan - keterampilan dalam kesiapsiagaan angkatan muda muhammadiyah selalu terjaga. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url