Tutup Tahun 2021 Satban Koarmada II Adakan Olahraga Bersama

Merdekajayapos.com, SURABAYA- Olahraga bersama menjadi momen kebersamaan Satuan Kapal Bantu (Satban) Koarmada II di penghujung tahun 2021. Dilaksanakan pada Jumat (31/12/2021), olahraga bersama diiikuti oleh seluruh prajurit unsur Satban Koarmada II yang berada di pangkalan.

Pemanasan olahraga bersama Satban koarmada II

Diawali dengan melaksanakan senam pemanasan yang dipimpin oleh Perwira Remaja Satban Koarmada II, kemudian dilanjutkan lari bersama di lingkungan Mako Koarmada II dengan membawa bendera Satban Koarmada II untuk menambah semangat para prajurit.

Lari bersama dengan bendera Satban

Menurut Komandan Satban Koarmada II, Kolonel Laut (P) Budi Santosa, S.E., M.M.,olahraga yang dilaksanakan bersama  seluruh prajurit Satban adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh, kesehatan dan jiwa prajurit serta menjaga kekompakan para prajurit.

“Di tengah masa pandemi yang belum usai, olahraga sangatlah penting untuk meningkatkan imun dan kesehatan prajurit. Dan olahraga bersama kali ini berbeda dengan olahraga sebelumnya, karena hari ini adalah olahraga bersama di penghujung tahun 2021,” ujar Pamen  yang pernah menjadi komandan KRI badik- 623. (Edi Sulton).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url