3 Desa Di Pati Diterjang Angin Puting Beliung, Babinsa Evakuasi Pohon Tumbang

Merdekajayapos.com PATI - Para Babinsa Koramil 02/Juwana membantu evakuasi pohon tumbang akibat angin puting beliung yang terjadi di 3 desa di wilayah kecamatan Juwana sekitar pukul 12.15 WIB. Jumat,(31/12/2021).

Babinsa Koramil 02/Juwana bantu evakuasi pohon tumbang Akibat Angin puting Beliung

Pukul 12.30 WIB Pohon tumbang yang pertama terjadi di Desa Kudukeras tepatnya samping Koramil 02 Juwana di Jl. Diponegoro No 54, pd pukul 13.00 WIB Upaya yang dilakukan Anggota koramil 02/Juwana dan di bantu Masyarakat Setempat melakukan pemotongan pohon tumbang di lokasi tersebut dan  evakuasi pohon. 

Pukul 12.32 WIB Pohon tumbang terjadi di desa Kobonsawahan di Jl. Sunan Ngerang, Ruko Pasar Porda mengakibatkan macetnya lalu lintas, Upaya yang dilakukan Anggota koramil 02/Juwana  dan dibantu Masyarakat Setempat melakukan pemotongan pohon tumbang di lokasi tersebut dan evakuasi pohon. 

Pukul 12.33 WIB Pohon tumbang terjadi di Desa Growongkidul tepatnya di Jl. Pantura Juwana-Pati, sehingga mengakibatkan macetnya arus lalu lintas Pati - juawana selama 1 jam. Upaya yang dilakukan Anggota koramil 02/Juwana Bersama Anggota Polsek Juwana dan dibantu Masyarakat Setempat melakukan pemotongan pohon tumbang di lokasi tersebut dan evakuasi pohon. 

Pukul 12.33 WIB Pohon tumbang yang kedua terjadi di Desa Desa Trimulyo, pd pukul 13.00 WIB Upaya yang dilakukan Babinsa koramil 02/Juwana Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jwn  dan di bantu Masyarakat Setempat melakukan pemotongan pohon tumbang di lokasi tersebut dan evakuasi pohon. 

Kejadian tersebut Mengakibatkan kerusakan jaringan Listrik, Lampu taman Krisna Patah dan 1 Unit Mobil Truck yang sedang terparkir dibahu Jalan Pantura Juwana Pati tertimpa Pohon, Kerugian sementara masih dalam pendataan dan dikoordinasikan dengan pihak desa setempat, sedangkan untuk Korban Jiwa Nihil. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url