Dandim Jepara Luangkan Waktu Anjangsana Bantu Warga Kurang Mampu

Merdekajayapos.com Jepara – Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol, seusai melaksanakan olahraga meluangkan waktu untuk melaksanakan anjangsana dengan mengunjungi serta salah satu rumah warga serta memberikan bantuan yang berada di Dukuh Juwetan, Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan. Jumat (21/1/2022). 

Luangkan Waktu, Dandim Jepara Anjangsana Dan Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu
Dandim jepara memberikan langsung bantuan sembako kepada Mbah Karti

Dalam kunjungan tersebut Dandim 0719/Jepara didampingi Pasi Intel Kapten Inf Alex Effendi memberikan langsung bantuan sembako kepada Mbah Karti yang merupakan warga kurang mampu dan masih mengurus salah satu keluarganya penyandang disabilitas.

Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengatakan tujuan anjangsana ini tidak lain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat terlebih kepada warga yang kurang mampu.

“Dengan kegiatan anjangsana dan memberikan bantuan merupakan bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita yang hidup serba kekurangan serta membantu meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” kata Dandim.

Lebih lanjut, orang nomor satu dijajaran TNI Kodim 0719/Jepara juga menyampaikan sangat prihatin melihat Mbah Karti yang hidup serba kekurangan belum lagi kondisi rumahnya dan ditambah masih mengurus keluarganya penyandang disabilitas.

“Saya berharap dengan anjangsana ini serta apa yang kami berikan dapat bermamfaat, dan dapat membantu mengatasi kebutuhan Mbah Karti, sedangkan untuk kamar mandi milik Mbah Karti yang semula kurang layak kini sudah selesai dibangun, untuk kedepannya akan kami rencanakan perbaikan dapur,” ujar Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang.

Sementara, Mbah Karti yang menerima bantuan sembako dan perbaikan rumahnya mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0719/Jepara.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan umur yang panjang dan kemudahan rejeki karena kami tidak dapat membalas budi baik bapak Dandim,” kata Mbah Karti. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url