Siswa SMK Muhammadiyah Mayong Berkunjung Ke Unimus Untuk Pengenalan Dunia Kampus

Merdekajayapos.com SEMARANG-  SMK Muhammadiyah Mayong (SMK MUTIARA) lakukan kunjungan ke Unimus ( Universitas  Muhammadiyah Semarang) dengan membawa siswa sebanyak 300 siswa kelas XII.

Smk Muhammadiyah Mayong Kunjungan ke Unimus Semarang

Guru SMK Muhammadiyah Mayong bersama kepala media center, kaprodi dan dekan Unimus

Kunjungan ke Unimus Kepala SMK Muhammadiyah Mayong H. Choiruzaed, S. Ag  mengharapkan dari 300 siswa yang dibawa ini dapat diberikan wacana tentang pengenalan dunia kampus dan peluang kerja kepada para siswa.

Pada kesempatan ini disambut oleh Kepala media Center Unimus Muhammad Munsarif, S.Kom., M.Kom.,  Drs. Akhmad Fathurrohman, M.Kom. (kaprogdi Informatika dan Dr. Haerudin, M.Si. (dekan fakultas ekonomi). Senin 17/1/2022 M, 13 Jumadil akhir 1443 H di kampus Unimus Kedungmundu Semarang.

Siswa SMK Muhammadiyah Mayong saat menerima arahan

Dalam sambutannya Munsyarif menyampikan  Bahwa unimus kini sudah mendapatkan kepercayaan masyarakat hal ini terbukti dari perolehan mahasiswa tahun ini sebanyak 3500 mahasiswa.

Dalam kunjungan ini bermaksud untuk memberikan wawasan secara langsung kepada siswa tentang dunia kampus dan jurusan yang linier dengan jurusan para siswa sebagai bekal para siswa jika nanti ingin melanjutkan untuk kuliah. (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url