Warga Lansia Desa Tegalsambi Usai Vaksin Dapat Paket Sembako

Merdekajayapos.com Jepara – Sebagai bentuk apresiasi kepada warga lansia yang ikut menjalani suntikan vaksinasi  yang diselenggarakan oleh pihak Puskesmas Tahunan, di Pondok wisata Desa Tegalsambi, Kecamatan Tahunan. kemarin (9/1/2022).

Para warga lansia tersebut menerima paketan sembako seusai di suntik vaksin, hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menyemangati warga lansia untuk mencapai herd immunity.

Bahkan dalam kegiatan tersebut Babinsa Koptu Hamdani anggota Koramil 11/Tahunan turut mendampingi warga lansia menerima suntikan vaksinasi dari petugas puskesmas Tahunan.

“Pendampingan ini saya lakukan untuk memberikan rasa aman dan supaya warga lansia untuk tidak disuntik vaksin jenis sinovac ini,” kata Babinsa.

Selain itu, Babinsa Koptu Hamdani juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah dengan harapan terbentuknya kekebalan kelompok di tengah masyarakat guna memutus peneyabaran Covid-19.

“Warga mengaku sangat senang mendapatkan paket sembako tersebut, karena dalam kondisi seperti sekarang ini paket sembako sangat berarti untuk memenuhi kebutuhan hidup warga,” Ujar Babinsa.

Ditambahkannya, semoga dengan kegiatan vaksinasi bagi lansia ini mampu meminimalisir penyebaran Covid-19 serta mencapai target yang telah ditentukan. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url