Warkop Ahh Ta-Tap Coffee, Baru Hangout Asik Pasti Hits Depan Halte Yaik PATI

Merdekajayapos.com PATI - Warkop atau warung kopi Ahh Ta-Tap (Ahh Mantap) ini yang baru hits di Kota Pati kamu harus mencoba, tempatnya asik cocok untuk bersantai hangout bersama pasangan, teman dan keluarga,  dengan menu Coffee spesial seperti Coffee lelet, Coffee susu, jahe susu dan lainnya menjadi suguhan Warkop Ahh Ta-Tap Coffee milik sis Putri, lokasi tempatnya di depan halte yaik Pati deretan kedua dari timur, jumat tgl (07/01/22).

Putri Owner Warkop

Buka tiap hari mulai pukul 14.00 WIB - 24.00 WIB, tempatnya asyik buat ngobrol atau hangout baik muda atau mudi bahkan sejoli, warkop Ahh Ta-Tap Coffee  (Ahh Mantap) selalu ramai dikunjungi para pecinta (Coffee) Kopi susu (lelet) khas Pati ini.

Kesan pertama mas Selamet pembeli dari desa Kudur Winong Pati, saat berada di warkop Ahh Ta-tap Coffee

sangat terkesan dengan rasa kopi bahagia, dengan harga murah terjangkau sungguh nikmat tiada tara," sungguh nikmat bikin bahagia tutur mas Selamet Supriyadi.

Sore hari yang syahdu dengan rintik rintik air hujan menambah suasana yang nyaman, Warkop sis Putri dengan aroma yang syahdu menambah semangat hidup," tambah mas Selamet.

Sis Putri Owner juga barista warkop Ahh Ta-tap Coffee mengatakan grand launching yang dibuka pada awal natal kemarin, Ah Mantap atau Warkop Ahh Ta-Tap menjadi idola para kawula muda milineal saat ini.

Apalagi pelayanan yang ramah, servis memuaskan dengan barista handal, cukup dengan seduhan kehangatan menjadi aroma kopi seduh yang mantap, selain harga murah dan terjangkau," tutur putri sang barista. (@ries)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url