Kapolres Pemalang Perintahkan Anggota Jaga Kebersihan Mako

Merdekajayapos.com Pemalang- Kapolres Pemalang Perintahkan menjaga kebersihan mako Polres Pemalang adalah tanggung jawab seluruh anggota personil, agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Usai melaksanakan olahraga pagi, seluruh anggota personil Polres Pemalang melaksanakan kurve kebersihan di lingkungan mako dan ruang kerja masing-masing, Jumat (4/2/2022).

Kasus Covid-19 Naik, Personel Polres Pemalang Jaga Kebersihan Mako dan Terapkan Prokes Ketat

“Hal itu dilakukan, untuk kenyamanan dan demi menjaga kesehatan bersama, karena kebersihan adalah pangkal kesehatan,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo.

Kasus Covid-19 Naik, Personel Polres Pemalang Jaga Kebersihan Mako dan Terapkan Prokes Ketat
Kapolres Pemalang mengatakan, kebersihan mako Polres Pemalang adalah tanggung jawab seluruh anggota personil, agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan, sebagai wujud kekompakan, kebersamaan dan untuk menumbuhkan kedisiplinan personil Polres Pemalang,” kata Kapolres.

Menyikapi perkembangan dan naiknya kasus Covid-19, Kapolres Pemalang mengimbau, agar seluruh anggota personilnya selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam bertugas. 

“Mari kita jaga kesehatan, dengan menjaga kebersihan mako dan terapkan prokes ketat di lingkungan kerja,” kata Kapolres.

“Serta berikan pelayanan prima pada masyarakat, dengan pelayanan santun dan mengedepankan senyum, sapa, salam,” imbuh Kapolres. (@ries)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url