MI Sabilul Huda Plajan Pakis Aji Jepara Adakan Pemvaksinan Siswa

Merdekajayapos.com JEPARA- Guna mensukseskan program pemerintah tentang pemutusan  virus covid-19, MI Sabilul Huda Plajan,  Pakis Aji,  Jepara melaksanakan vaksinasi tahap pertama kepada siswa - siswinya di MI Sabilul Huda Dukuh Boto Plajan, Pakis Aji , Jepara Jepara, pemvaksinan ini bekerjasama dengan pihak Puskesmas Pakisaji 1 Kabupaten Jepara. Sabtu 5/2/2021 M, 3 Rajab 1443 H.

Vaksinasi siswa MI Sabilul Huda Plajan Pakis Aji Jepara
Vaksinasi di MI Sabilul Huda Plajan

Dalam kegiatan tersebut siswa - siswi melaksanakan vaksinasi melalui persetujuan orang tua terlebih dahulu. Kemudian setelah mendapatkan izin itu mereka baru divaksin untuk tahap yang pertama ini.

Vaksinasi siswa MI Sabilul Huda Plajan Pakis Aji Jepara

Sebelum diadakan pemvaksinan terlebih dahulu nakes dari puskesmas Pakis Aji 1 Jepara yang dipimpin oleh Endang Puji Sukaesih melakukan pendaftaran dan penyaringan/ screening terhadap siswa yang akan divaksin. 

Vaksinasi siswa MI Sabilul Huda Plajan Pakis Aji Jepara
Kepala MI Sabilul Huda Plajan Abdul Malik

Kepala MI Sabilul Huda Plajan Abdul Malik disela- sela kegiatan ini mengatakan, " selaku kepala MI Sabilul Huda Plajan saya menyambut baik kegiatan vaksinasi , saya berharap kegiatan ini ada tindaklanjuti ada pemvaksinan tahap kedua, agar dengan vaksinasi proses pembelajaran tatap muka bisa berjalan normal dan lancar".

Abdul Malik juga menjelaskan tujuan vaksin  covid 19 sebagai sarana usaha guna menanggulangi, gejala covid 19 dan juga penyakit lain, menuju Indonesia sehat.

Pada pemvaksinan kali dihadiri wali murid, dewan guru MI Sabilul Huda  Plajan dan juga Petinggi desa Plajan H. Kartono, SE. Petinggi desa  menghimbau pelaksanaan vaksin merupakan program pemerintah pusat sampai tingkat desa, diharapkan vaksin ini memberikan dampak positif bagi perkembangan kesehatan khususnya di  Plajan desa wisata ini. (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url