Ritual Telanjang Dukun Cabul Wik-Wik Pasien di Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA - Satreskrim Polres Jepara berhasil menangkap S (56) warga Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara, berprofesi seorang dukun diduga cabuli pasien saat ritual telanjang hingga ancam paksa wik-wik (asusila), dia juga bekerja sebagai petani. 

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, saat keterangan Konferensi Pers pagi ini (14/02/2022), mengungkapkan bahwa tersangka ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya karena telah berbuat wik-wik (asusila) terhadap pasiennya (korban).

Ancam Rezeki Hilang Dukun Cabul Wik-Wik Pasien ditangkap Polres Jepara

Kejadian ini bermula sejak Juni tahun 2021 saat korban sakit bagian perut, kemudian ia berobat ke paranormal yakni tersangka S, dan saat itu korban sembuh. Selanjutnya korban datang lagi ke tersangka dengan maksud agar dilancarkan rezekinya karena terlilit hutang, saat itu tersangka menyarankan ritual mandi kembang dengan kondisi telanjang.

Pada saat menjalani ritual, korban diperlakukan tidak senonoh dan tersangka juga mengajak Wik-Wik layaknya suami istri, apabila korban tidak menuruti tersangka, korban diancam rezekinya tidak lancar dan hartanya hilang.

Sementara itu Kasat reskrim Polres Jepara AKP M Facrur Rozy, SIK., MH, juga menjelaskan bahwa tersangka S mengaku sebagai paranormal dengan guru salah seorang tokoh agama di Jepara, hal ini untuk mengelabui korban agar keinginannya dengan cara ritual hingga  berbuat Wik-Wik.

Dari pengakuan tersangka, ia melakukan aksinya karena nafsu ingin wik-wik, selain korban yang merupakan pelapor juga terdapat 2 orang lain yang menjadi korban. 

Atas perbuatannya tersangka dijerat pasal 289 KUHP dan/atau pasal 285 KUHP tentang pencabulan dan pemerkosaan diancam hukuman penjara paling lama 12 tahun. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url