Jabatan Direktur RS PKU Aisyiyah Jepara Diserah Terimakan

Merdekajayapos.com JEPARA- Pimpinan Daerah Aisyiyah ( PDA) Jepara melakukan pelantikan dan serah terima jabatan direktur RS PKU Aisyiyah Jepara.  Jumat 11/03/2022 M bertepatan dengan  7  Sya’ban 1443 H, jam 13.00 WIB  aula PDM ( pimpinan daerah Muhammadiyah)  jalan AR Hakim  Jepara. Acara tersebut  tetap mematuhi protokol  kesehatan. Dalam serah terima jabatan direktur RS PKU Aisyiyah Jepara ini dr. Budi Istriawan menggantikan dr. Elfira Fawzia.

Penandatanganan serah terima jabatan direktur RS PKU Aisyiyah Jepara

Hadir dalam acara serah terima jabatan direktur RS PKU Aisyiyah Jepara, Ketua PWA ( pimpinan wilayah Aisyiyah) Jawa Tengah Ummul baroroh beserta jajaran, Ketua PDA ( pimpinan daerah Aisyiyah) Jepara Sugiarti beserta jajaran, Ketua PDM ( pimpinan daerah Muhammadiyah) KH. Fahrurrozi beserta jajaran, Para direktur PKU Aisyiyah dan Muhammadiyah serta para undangan.

Diawali sambutan Ketua PDA Jepara Sugiarti, dalam sambutannya mengatakan, " Berpedoman QS Muhammad ayat  7 bahwa tolong menolong di jalan Allah Swt. niscaya Allah akan menolong dan meneguhkan kedudukanmu, demi nama baik persyarikatan ihlas bertaawun demi kemajuan bersama, suatu prestasi  yang luar biasa kepemimpinan dari dr. Elfira Fauzi  status meningkat menjadi RS PKU Aisyiyah Jepara saat ini,  harus meneruskan perjuangannya menjadi direktur di RS PKU Muhammadiyah Demak". 

Hadirin acara serah terima jabatan direktur RS PKU Aisyiyah Jepara

Ketua PWA Jawa Tengah Ummul Baroroh dalam sambutannya  mengharapkan kedepan agar terjalin kerjasama Aisyiyah dan Muhammadiyah untuk memajukan  RS PKU Aisyiyah. " Sebagai ketua PWA Jawa tengah saya titip kepada dr. Budi Istriawan lebih mendekatkan lagi sehingga bisa lebih memajukan program yang telah dirancang direktur sebelumnya", pinta Ummul Baroroh.

Selain itu ketua BPH RS PKU Hj. Fatimah Sulhan Demak,  Sofyan Hanif yang ikut memberikan sambutan meminta Semua harus semangat.

Dalam bermanajemen ta’awun, tidak ada setingan, semua yang terbaik menurut Allah SWT, Bermuhammadiyah harus bangga, bagian dari khoiru ummat, jadilah manusia yang bermanfaat, ikhlas dan professional adalah dua kata kunci, keduanya harus kita pegang erat dan hadapi ujian dengan sabar dan konsisten", pesan Direktur yang juga Rektor UMS ini. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url