UMKU Sponsori PS HW Plajan Untuk Hadapi Kompetisi

Merdekajayapos.com JEPARA- Universitas Muhammadiyah Kudus ( UMKU) kembali menyokong klub sepakbola asal desa Plajan, Pakis Aji, Jepara. Pada tahun sebelumnya UMKU juga mendukung PS HW Plajan dalam berkiprah di dunia kulit bundar.

Rektor UMKU  Rusnoto ( tengah) didampingi wakil rektor 2 Rikza Himawan ( kiri) saat penyerahan proposal dari ketua PSHW Plajan Budi Mulyono

Untuk musim ini, PS HW Plajan Berkompetisi di liga Askab PSSI Jepara dipastikan logo UMKU kembali menempel di Jersey klub resmi asal desa Plajan ini.

Dukungan ini resmi diserahkan oleh Warek III Noor Hidayah didampingi oleh  Sekretariat Pimpinan Anti Nihayati  kepada wakil ketua PS HW Plajan Nurul Islah Amrullah didampingi oleh Andika Fajri Mubarak di Kampus UMKU jalan Ganesha Purwosari Kudus pada Kamis 10/3/2022 M, 6 Syakban 1443 H.

Wakil rektor 1 UMKU Nor Hidayah ( kiri) menyerahkan dana sponsor kepada perwakilan PSHW Plajan

Ketua PS HW Plajan Budi Mulyono sangat berterimakasih kepada UMKU atas bantuan ini. ” Atas nama keluarga besar PS HW Plajan saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Rusnoto selaku rektor , ibu Noor Hidayah selaku wakil rektor 1, bapak Rizka Himawan selalu wakil rektor 2,  Ibu Anny Rosiana wakil rektor 3 dan ibu  Anti Nihayati sekretariat Pimpinan. Semoga bantuan ini membawa berkah dan manfaat bagi kami, juga untuk perkembangan PS HW Plajan kedepan. Semoga kerjasama ini tetap berlanjut, dan juga semoga dari kerjasama ini ada pemain dari PS HW Plajan yang kuliah di UMKU” terang Budi.

Sementara itu Rektor UMKU Rusnoto dihubungi lewat layanan WA mengatakan, " HW sebagai ortom Muhammadiyah penyemangat berbagai aktivitas baik sosial olah raga , pendidikan kegiatan kemanusiaan berkiprah besar dalam mencetak kader-kader Muhammadiyah dan kader bangsa , melalui olah raga sepakbola semoga menjadi generasi sehat insan cerdas sportif inovatif, pejuang dan penerus pandu Indonesia".

Selaku Rektor UMKU, rektor yang tinggal di Mambak Mlonggo Jepara ini atas nama UMKU sangat berterima kasih dan senang PS HW plajan eksis dalam kegiatan inspiratif bagi lingkungan desa sampai dengan nasional. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url