Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi Ta-2022 di Polres Jepara

Jepara merdekajayapos.com, - Polres Jepara jajaran Polda Jateng melaksanakan apel gelar pasukan operasi Ketupat Candi Ta-2022 di halaman Mapolres Jepara, pada Jumat pagi (22/04/2022). 

Pelaksanaan apel gelar pasukan ini dilaksanakan serentak di seluruh Polda dan Polres se-Indonesia dalam rangka mengecek kesiapan operasi kepolisian terpusat ta-2022. 

Pada apel gelar pasukan dihadiri Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, S.Sos., sekaligus bertindak sebagai pimpinan Apel, Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0719 Jepara Letkol Arh. Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol., Kajari Jepara Ibu Ayu Agung S.H., S.Sos., M.H., M.Si. (Han) serta tamu undangan dan peserta apel gabungan dari Personil Polres Jepara, Personil Kodim 0719 Jepara, Satpol PP, Dishub, PMII dan Orari. 

Apel gelar pasukan Operasi Ketupat Candi Ta-2022 Jepara dengan tema "Kita wujudkan sinergi Polri dengan instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H/2022 di wilayah Kabupaten Jepara". 

Dalam sambutannya Bupati Jepara Dian Kristiandi menyampaikan amanat Kapolri, bahwa pada hari ini kita melaksanakan apel gelar pasukan operasi “Ketupat-2022” yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri dengan tema wujud sinergi Polri dengan instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H/2022. 

“Terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel TNI-Polri, Pemerintah Daerah, dan pemangku kepentingan lainnya yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi “Ketupat-2022” sehingga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat dapat senantiasa terjaga serta arus mudik maupun balik berjalan lancar,” pungkasnya (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url