Bulan Ramadhan, Polres Demak Gelar bantuan sosial dan Vaksinasi

Merdekajayapos.com Demak - Bersamaan menyambut bulan suci Ramadhan, Polres Demak menggelar vaksinasi Covid-19 terhadap Lansia di Desa Sumberejo, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. Selain mengadakan vaksinasi, juga di balut dengan penyerahan bantuan sosial kepada kaum dhuafa.

Sambut Ramadhan, Polres Demak Gelar Baksos dan Vaksinasi Covid-19

Hal ini dilakukan sebagai bentuk Polres Demak berbagi kebaikan pada bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, Ramadhan merupakan bulan penuh kebaikan. Untuk mengimplementasikan makna tersebut, Polres Demak memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada kaum dhuafa.

"Alhamdulillah hari ini, Polres Demak sukses melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis pertama, kedua maupun booster kepada Lansia dan bantuan sosial di Balai Desa Sumberejo," kata AKBP Budi.

Dia mengungkapkan, pemberian bantuan ini, sebutnya merupakan inisiatif pribadinya untuk berbagi keberkahan pada bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah dengan kaum dhuafa sebagai bentuk perhatian  dalam mengayomi masyarakat.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami Polres Demak sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat," tandasnya.

Salah seorang Lansia, Alpiyah (62), warga Desa Sumberejo mengatakan, dirinya sangat terbantu dengan kegiatan vaksinasi Covid-19 dan pemberian bantuan sosial yang dilakukan Polres Demak. 

"Bantuan ini akan kami manfaatkan dengan baik, terima kasih pak Kapolres Demak," ungkapnya. (@r).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url