Bupati Pati Apresiasi Perusahaan Peduli Anak Yatim Piatu

Pati merdekajayapos.com, Bupati Pati Haryanto menghadiri kegiatan santunan anak yatim yang digelar oleh perusahaan PR Sukun di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (13/4/2022).

Bupati mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan ini.

"Saya selaku kepala daerah mengucapkan terima kasih tulus pada perusahaan PR Sukun yang telah meringankan beban warga kami," ujar dia.

Haryanto menyebut, di usianya yang telah memasuki angka 75 tahun, PR Sukun bisa tetap eksis. Selain berkontribusi terhadap pendapatan negara, juga memberi dampak langsung pada masyarakat melalui peluang kerja dan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Menurut Haryanto, menyantuni anak yatim merupakan perbuatan mulia. Terlebih dilaksanakan di bulan suci Ramadan.

"Pahalanya berkali-kali lipat karena berbuat baik di bulan suci. Semoga dengan perbuatan mulia ini, melalui perantara doa anak yatim yang maqbul, mudah-mudahan kita diberi keselamatan dan kesuksesan," harap dia.

Kegiatan di Pati ini juga dihadiri Koordinator Bidang Keagamaan perusahaan PR Sukun H Helmi Tas'an Wartono, Corporate Secretary PR Sukun DK Hendratmanto, dan Wakil Ketua MUI Kabupaten Pati KH Ahmad Khoiron.

Koordinator Bidang Keagamaan perusahaan PR Sukun H Helmi Tas'an Wartono mengatakan, program santunan ini merupakan wujud syukur kepada Allah yang telah memberi kekuatan sehingga PR Sukun bisa terus bertahan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program Santunan 10 Ribu Anak Yatim yang digelar perusahaan PR Sukun di 10 kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Selain itu juga upaya perusahaan PR Sukun untuk berkontribusi membantu pemerintah meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url