Dandim 0719 Jepara Bersama Forkopimda Tinjau Kesiapan Pos Pam Pelayanan Lebaran 2022

Jepara merdekajayapos.com, - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jepara yang terdiri Bupati, Dandim, Kapolres dan Kajari meninjau dan mengecek langsung sejumlah pos Pam pengamanan Lebaran untuk memastikan kesiapan menghadapi arus mudik lebaran 2022. 

Dandim 0719 Jepara Bersama Forkopimda Tinjau Kesiapan Pos Pam Pelayanan Lebaran 2022

Beberapa Pos Pam yang di wilayah Kabupaten Jepara di kunjungi mulai dari Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran yang ada di Shopping Centre Jepara (SCJ) perempatan Jepara Kota, Pos Pam Pelabuhan yang ada di pantai Kartini, Pos Pam di depan pasar tradisional yang ada di Kecamatan Mayong dan Pos Pam Terminal Welahan.

Dalam peninjauan ini pimpinan lembaga daerah berharap situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Jepara selama arus mudik lebaran maupun arus balik nanti tercipta kondisi yang aman dan kondusif.

Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol saat dikonfirmasi mengatakan, dalam pengamanan lebaran kali ini, Polres Jepara telah menyiapkan beberapa Pos Pengamanan lebaran, dan dalam hal ini TNI Jajaran Kodim terlibat langsung membantu pihak Kepolisian dalam mengamankan arus mudik dan balik pada lebaran 1443 H.  

“Untuk pengamanan di tiap pos ini, Kodim 0719/Jepara melibatkan personel di tiap-tiap Koramil untuk membantu pihak Kepolisian bersama unsur terkait lainnya baik dari pemerintah, dan elemen masyarakat seperti Senkom, dan Pramuka,” ujar Dandim di Pos Pam Mayong.

Dandim berharap, keterlibatan berbagai unsur dalam pengamanan ini nantinya berguna dalam membantu warga yang tengah mudik lebaran, selain itu, Dandim juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran agar disiapkan dengan baik dan selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati, Dandim 0719/Jepara, Kapolres dan juga Kajari memberikan bingkisan sebagai bentuk motivasi terhadap petugas gabungan yang telah menjalankan tugas di pos pelayanan dan pengaman lebaran.

“Kami TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Jepara selalu bersinergi untuk memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik bagi masyarakat, dengan harapan agar masyarakat nantinya merasa nyaman dan aman saat melaksanakan mudik lebaran,” pungkasnya (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url