Doa Bersama dan Tabur Bunga Diatas Kapal KRI Alugoro-405 Untuk KRI Nanggala-402

 

Prajurit KRI Alugoro-405 Laksanakan Tabur Bunga dan Do'a Bersama Untuk KRI Nanggala-402

SURABAYA merdekajayapos.com, Untuk mengenang satu Tahun setelah terjadinya tragedi KRI Nanggala-402, Prajurit KRI Alugoro-405 melaksanakan tabur bunga dan do'a bersama bertempat di perairan laut Bali, pelaksanaan tabur bunga dan do'a bersama untuk mengenang Prajurit KRI Nanggala-402 ini di pimpin langsung oleh Komandan KRI Alugoro-405 Letkol Laut (P) Ahmad Nur Taufiq. Rabu,  (19/04/2022).

Tabur bunga untuk mengenang perjuangan prajurit KRI Nanggala - 402

Kegiatan ini dilaksanakan guna mengenang Jasa 53 kesatria prajurit  KRI Nanggala-402 yang gugur dalam tugas di perairan utara Bali pada tanggal 25 April 2021 yang lalu dan dinyatakan dalam Patroli Abadi untuk melaksanakan tugas Negara.

komandan KRI Alugoro - 405 saat berdoa di laut Bali Tempat KRI Nanggala - 402 berpatroli dalam keabadian

Komandan KRI Alugoro-405 Letkol Laut (P) Ahmad Nur Taufiq, dalam pesannya menyampaikan bahwa kegiatan tabur bunga dan do'a bersama ini menjadi suatu penghormatan dan penghargaan bagi para patriot Bangsa yang telah gugur mendahului kita, juga sebagai rasa simpati bagi keluarga yang telah satu tahun ditinggalkan.

"Kegiatan ini adalah bentuk ketakwaan kita kepada Tuhan YME, sekaligus sebagai penghormatan atas Jasa-jasa para kesatria KRI Nanggala-402 yang telah gugur dalam menjalankan tugas." terang Letkol Ahmad Nur Taufik selaku Komandan KRI Alugoro-405. (Edi Sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url