Lazismu Jepara Dan PR Sukun Adakan Gerakan Peduli Anak Yatim di Nalumsari

JEPARA merdekajayapos.com, Bertempat di komplek perguruan Muhammadiyah Blimbingrejo tepatnya di Masjid Baitul Mutaqin. LazisMu  ( Lembaga amal zakat infak sedekah Muhammadiyah) Jepara bekerjasama dengan PR Sukun Kudus memberikan santunan kepada 20 anak yatim dari Pimpinan ranting Muhammadiyah ( PRM) Blimbingrejo, Dorang. Bendanpete dan Nalumsari. Rabu 20/4/2022 M, 19 Ramadan 1443 H.

Mewakili Lazismu Jepara , KL Lazismu Nalumsari menyerahkan santunan dari PR Sukun

Acara ini seharusnya dihadiri dari Lazismu Jepara langsung, tetapi karena kesibukan Lazismu Jepara di bulan Ramadan maka diserahkan Kepada KL Lazismu Nalumsari oleh Iwan Setiawan, S.T. di samping itu juga ikut menyaksikan wakil dari PCM Nalumsari, Taufiq Nugroho Nur,S.Sos I, S.Pd. 

Anak yang menerima santunan Lazismu dan PR Sukun

Dalam sambutanya, Iwan setiawan, S.T. menyampaikan terima kasih kepada 20 anak yatim yang telah hadir dan berharap santunan ini bermanfaat. " Santunan ini sudah berlangsung dan akan terus berlangsung dengan bantuan dari PR Sukun maupun lembaga yg percaya kepada Lazismu", ungkap Iwan Setiawan . 

Selaku wakil PCM Nalumsari, Taufiq Nugroho N menambahkan dan mengatakan, "  kegiatan seperti ini harus bisa diadakan dengan meningkatkan secara kuantitas para penerima santunan. Bahkan kalau perlu janda- janda dan fakir miskin juga mendapatkan, dikemas dalam buka bersama dihadiri seluruh anggota pimpinan PCM Nalumsari beserta ortomnya". (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url