Malam Hari Kodim 0719 Jepara Gelar Vaksinasi Gratis Dibunderan Ngabul

Merdekajayapos.com Jepara – Disuasana ramadhan Kodim 0719/ Jepara terus menggelar percepatan vaksinasi Covid-19 secara gratis bagi masyarakat, namun ada yang berbeda dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dimana vaksinasi dilakukan pagi hari namun kali ini dilakukan pada malam hari.

Kodim 0719 Jepara Gelar Vaksinasi Gratis Malam Hari di bunderan ngabul

Kegiatan vaksinasi gratis untuk masyarakat pada malam hari ini dilaksanakan di Bunderan Ngabul yang ada di Kecamatan Tahunan. Semalam  (7/4/2022).

Target ini dilakukan oleh Kodim 0719/Jepara untuk membantu pemerintah dalam membentuk mencapai herd immunity secara maksimal kepada masyarakat serta sebagai langkah mitigasi kemungkinan terjadinya peningkatan resiko penularan Covid-19 dengan meningkatnya mobilitas dan interaksi sosial masyarakat selama bulan puasa dan lebaran nanti.

Pasi Ops Kodim 0719/Jepara Mayor Inf Triyono yang turun langsung dalam pelaksanaan vaksinasi ini menyampaikan percepatan vaksinasi yang diselenggarakan Kodim 0719/Jepara malam hari ini gratis bagi masyarakat, dengan dosis I dan II serta jenis vaksin Covovac yang dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Klinik Kartika 22 Jepara.

“Vaksinasi yang kita lakukan ini merupakan benteng pelindung bagi seluruh masyarakat dalam menghadapi peningkatan resiko Covid-19 di tengah aktivitas ibadah puasa hingga labaran nanti,” kata Pasi Ops.

Lebih lanjut, Pasi Ops mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan pelayanan vaksinasi yang digelar oleh Kodim 0719/Jepara dengan menyasar wilayah Kabupaten Jepara.

“Mengingat, vaksin mempunyai khasiat yang besar dalam mengurangi risiko sakit parah dan kematian akibat Covid-19,” ujar Mayor Inf Triyono. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url