PCA Mayong Bersama RS PKU Muhammadiyah Mayong dan KL LazisMu Mayong Adakan Baksos

Merdekajayapos.com JEPARA - Baksos PCA ( Pimpinan cabang Aisyiyah)  Mayong yang terselenggara pada Ahad, 3 April 2022 bertepatan dengan 2 Ramadhan 1443H menjadi  kegiatan yang sangat bernilai karena masyarakat bawah sangat merasakan beratnya cobaan kepada masyarakat kecil disaat melambungnya harga sembako.  Acara ini juga dihelat dalam rangka Milad Aisyiyah ke 108 H/105M. 

ketua PCM Mayong saat memberikan baksos

Dalam kegiatan ini PCA Mayong berkolaborasi dengan KL LAZISMU ( kantor layanan lembaga amal zakat infak sedekah Muhammadiyah) Mayong dan RS PKU Muhammadiyah Mayong.

Dalam kegiatan Baksos ini terbagikan bantuan berupa sembako sebanyak 73 bingkisan untuk dhuafa, para marbot masjid musholla di Mayong. 

Dalam acara Baksos ini hadir antara lain Akhmad Faozan selaku ketua PCM Mayong, dr.H.Titik Sumarni,M.Kes selaku Direktur RS PKU Muhammadiyah, H.Djunirin Ketua KL Lazismu, H. Karmiyadi selaku Ketua Takmir Masjid Taqwa Mayong. Nampak hampir seluruh Pimpinan Cabang Aisyiyah Mayong hadir demikian juga para Ketua PRA se Cabang Mayong ikut hadir dan para penerima bantuan sebanyak 73 orang dari masing-masing ranting Aisyiyah se Cabang Mayong. 

Kegiatan Baksos dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB bertempat di serambi Masjid Taqwa Mayong.  

ketua PCA Mayong 

Dalam sambutan sekaligus tausiyahnya Ketua PCM Mayong Akhmad Faozan, S.Ag,MPd menyampaikan, "apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan yang sangat bermanfaat. Kegiatan ini pula sebagai wujud kedekatan Pimpinan Muhammadiyah, AUM dengan jamaah di tingkat bawah. Sungguh penting komunikasi Pimpinan Muhammadiyah dengan jamaah ditengah-tengah hiruk pikuk globalisasi yang dapat dirasakan dengan makin jauhnya peran Pimpinan dengan basis jamaah". 

Wujud kolaborasi antara Ortom dan AUM untuk dapat peduli kepada jamaah sekaligus memberikan dukungan kepada jamaah untuk bergairah dalam mensyiarkan kebaikan di jamaah persyarikatan Muhammadiyah khususnya". 

Demikian juga kegiatan ini bermaksud dalam rangka ikut mensyiarkan demi suksesnya Muktamar Muhammadiyah ke-48 dan 'Aisyiyah yang akan datang. 

Sebelum pembagian sembako acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh ustaz H. Karmiyadi.

"Alhamdulillah Kegiatan Baksos berjalan lancar dan sukses atas dukungan AUM Muhammadiyah Mayong" pungkas Sri Mulyani selaku Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Mayong.


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url