Vaksinasi Terus Di Gencarkan Meskipun Di Bulan Suci Ramadhan

Merdekajayapos.com Jepara – Upaya pencampaian vaksinasi terus digencarkan oleh pemerintah Kabupaten Jepara dan diharapkan akan lebih maksimal di bulan suci ramadhan ini.

Gencarnya vaksinasi Seperti yang diselenggarakan oleh pihak tenaga kesehatan dari puskesmas Kembang, yang dilaksanakan di Balai Desa Jinggotan, Kecamatan Kembang. Kemarin (4/4/2022) sekitar pukul 08.00 Wib.

Untuk itu, guna terciptanya ketertiban dan kelancaran jalannya vaksinasi tersebut Babinsa Sertu Miftahul Hudaya anggota Koramil 07/Bangsri melakukan pendampingan serta pemantauan.

Dalam kesempatannya, Babinsa Sertu Miftahul Hudaya menyampaikan sebagai Babinsa tentu senantiasa selalu hadir disetiap kegiatan wilayah, dengan melakukan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan suntikan vaksinasi Covid-19.

“Tentunya dengan pelaksanaan vaksinasi dibulan suci ramadhan ini belum semua warga bisa menerima dengan baik, bahkan warga khawatir jika nantinya ada efek samping yang mungkin akan menyebabkan yang bersangkutan tidak kuat dan akhirnya batal puasanya,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, tentunya berkaitan dengan hal tersebut tenaga kesehatan dari pusekesmas Kembang akan memberikan pemahaman dan penjelasan kepada warga tentang vaksinasi.

“Kami harapkan meskipun vaksinasi ini dilaksanakan di bulan suci ramadhan dapat berjalan seperti biasanya tanpa suatu kendala apapun,” pungkasnya (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url