Dan SST Satgas TMMD Kodim Jepara Berbaur Warga

JEPARA Merdekajayapos.com,- Keberadaan Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo. Kian memupuk keakraban antara warga dengan peronel satgas, tak ketinggalan Dan SST Satgas TMMD juga berbaur dengan warga. Senin (16/5/2022).

Dan SST Satgas TMMD Sengkuyung Kodim Jepara Berbaur Dengan Warga di Lokasi RTLH

Membaurnya kami terlihat Keakraban terlihat sebelum melaksanakan aktivitas kegiatan pengerjaan non fisik Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Hartini (48) tahun, ini merupakan bukti nyata bahwa TNI dari Rakyat untuk Rakyat.

Hal ini menunjukkan sesungguhnya TNI hadir untuk mengabdi demi kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

Seperti yang diungkapkan oleh Dan SST Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat yang turut ikut dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran non fisik Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni  (RTLH).

"Disini kami sangat senang karena bisa berbaur, berkomunikasi dan saling mengenal satu sama lain serta semakin dekat dengan warga Desa Karanggondang," kata Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat.

Selain itu, hal ini juga sebagai sarana silaturahmi, kepada warga untuk mewujudkan kekompakan dalam bergotong-royong melakukan suatu pengerjaan.

"Sehingga akan meringankan dan mempercepat suatu pekerjaan," ujarnya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url