Popda Tingkat Eks Karesidenan Pati 2022 Jepara Raih Juara Umum

JEPARA Merdekajayapos.com - Tim Popda Jepara berhasil menjadi juara umum Popda tingkat eks karesidenan Pati 2022 yang dilaksanakan di Pati 27-29 Mei 2022 ini  dengan perolehan 20 emas 9 perak dan 9 perunggu.

Tim Popda Jepara Juara Umum
Tim Popda Jepara

Tim Popda Jepara Juara Umum Karesidenan Pati

Dengan hasil ini Kepala bidang pemuda dan olahraga ( Kabid pora) Disdikpora Jepara Haryanto dihubungi lewat layanan WhatsApp pada Senin 30/5/2022 mengatakan, " 

Yang pertama tentu kami bersyukur tim Jepara menjadi juara umum dengan perolehan 20, emas, 9 perak dan 9 perunggu.

Yang kedua kami ucapkan terima kasih pada para pelatih yang telah bekerja dengan keras bagaimana  caranya agar atlit- atlitnya bisa menjadi yang terbaik".

Selain itu juga Haryanto  memberikan apresiasi yang setinggi tingginya pada semua atlit yang telah berjuang pantang menyerah untuk menjadi yang terbaik, untuk memenuhi harapan masyarakat Jepara sehingga banyak emas yang mengalir untuk kontingen Jepara.

" Yang berikutnya segera kami lakukan evaluasi dan bekerja sama dengan Bapak ketua KONI Jepara, apa yang kita benahi dan tingkatkan guna menghadapi Popda tingkat Jawa tengah yang aman digelar pada pertengahan Juli 2022", imbuh Haryanto.

Haryanto berharap tim Popda Jepara dalam even tingkat Jateng besok juga mampu memenuhi harapan masyarakat Jepara untuk menjadi yabg terbaik untuk semua cabor yang diikuti.

" Masalah penghargaan bagi para juara nanti kami koordinasikan dengan pimpinan dulu, yang penting dalam waktu dekat segera kami lakukan evaluasi dan strategi bagi atlit  yang lebih fokus lagi. Juga tidak lupa  terimakasih atas dukungan Bapak Ony Sulistijawan Plt. Kadinas Dikpora dan Bapak Ali Hidayat Sekdin yang hampir setiap hari selalu monitor di lapangan guna  memberikan motivasi atlit juga pelatih dan pendamping", pungkas Haryanto. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url