Satgas TMMD Kodim Jepara Akrab Makan Ngopi Bersama Warga

JEPARA merdekajayapos.com,- Kebersamaan merupakan kunci gotong-royong dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara tahun 2022 di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara. Sabtu (14/5/2022).

Satgas TMMD Kodim Jepara Akrab Makan Ngopi Bersama Warga

Jalin Keakraban Anggota Satgas TMMD Kodim 0719/Jepara Bersama Warga Dalam Menyantap Makanan Ringan

Suasana kebersamaan tidak hanya terlihat saat melaksanakan pengerjaan kegiatan sasaran fisik saja, akan tetapi juga di saat istirahat makan dan ngopi bersama.

Warga dan satgas TMMD terlihat akrab bersama warga saat beristirahat sambil menyantap makanan ringan dan minum kopi.

Saat ditemui Sutrisno (58) warga Desa Karanggondang mengatakan, ini merupakan pengalamannya bisa menyantap makanan ringan bersama anggota satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara.

“Hal seperti ini jarang terjadi, karena ini hanya bisa ditemukan di lokasi TMMD bisa menyantap makanan ringan bareng dengan penuh canda tawa bersama anggota TNI dan ini sebuah pengalaman serta hal baru yang tidak bisa terlupakan,” kata Sutrisno salah satu warga yang ikut dalam pengecoran tersebut.

Nampak dengan penuh keakraban mereka menyantap bersama menyantap makanan ringan dan minum kopi, sehabis capek melaksanakan pengecoran jalan. (@ries)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url