Sepaktakraw Popda Jepara Lolos Incar Emas Popda Provinsi

JEPARA Merdekajayapos.com - Sepaktakraw Popda putra dan putri  Jepara memastikan lolos ke Popda Provinsi Jawa tengah setelah menang dan juara pada penyisihan se-eks Karisidenan Pati. Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan tertutup SMP negeri 7 Pati Minggu 29/5/2022.

Sepaktakraw Popda Jepara Menang Se Karesidenan Pati
Regu Sepaktakraw Putra Putri Jepara bersama tim pelatih

Sepaktakraw Jepara Lolos Popda Provinsi Jateng

Sepaktakraw Putra dan putri Jepara ini dilatih oleh Rifa'i, Nur Cholis, Panji Kerso dan Anom Wibowo.

Tim putri Sepaktakraw Popda Jepara yang diperkuat oleh : Intan Rahayu, Landung Nurvita Firanti, Aisyah Amari Fatikhah,  Tania Putri Permatasari dan Desti Ulfani Alfin berhasil mengalahkan Regu Pati 2-0 ( 21-5, 21-7) mengalahkan Regu putri Blora 2-0 ( 21-7, 21-7).

Sedangkan regu putra Sepaktakraw Popda Jepara yang diperkuat oleh: Muhammad Dwi Andika Wardhana, Agus Rendi Syaputra, Muhammad Ubaidur Rohman, Dicka Putra Arcanela dan Bahar Khafi Alfarobi menang lawan Blora 2-0 ( 21-7, 21-5) menang lawan Pati 2-0 ( 21-12, 21-17)  dan menang lawan Kudus 2-0 ( 21-7, 21-7)

regu Sepaktakraw Putra Jepara

Sepaktakraw Popda Jepara Menang Se Karesidenan Pati

Pelatih Kawakan Jepara Rifa'i mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya. 

"  Hasil popda tadi pagi dimenangkan Jepara baik putra putri. Menurut saya dua kabupaten Jepara dan Pati memang memang  yang  bagus,  untuk lainya belum ada kelihatan baik Kudus  Rembang dan  Blora. Terbukti pati bisa menmngimbangi permainan  Jepara dengan  nilai yang selalu kejar mengejar, saya puas dengan hasil ini", Ujar Rifa'i.

Hal sama juga diungkapkan  oleh Pelatih Sepaktakraw Jepara Nur Cholis, " Saya puas dengan permainan anak-anak, karena menunjukkan performanya", terang Nur Cholis.

Senada dengan  Rifa'i dan Nur Cholis, Panji Kerso pelatih ketiga Sepaktakraw Jepara melihat hasil anak asuhnya mengatakan, "  Alhamdulillah hasil memuaskan, akan tetapi masih banyak PR yang harus kita benahi, antara lain di pertahanan dan konsistensi pemain. Itu jika kita ingin meraih hasil maksimal di popda tingkat provinsi nanti yang rencananya akan di gelar di bulan Juli di Semarang". (Edi sulton)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url