Babinsa Dan Warga Desa Kelet, Manfaatkan Hari Libur Bersihkan Saluran Parit

Jepara - Upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan, Babinsa Serda Junedi anggota Koramil 08/Keling bersama warga memanfaatkan hari libur. Minggu (5/6/2022). Melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran parit yang ada di Desa Kelet, Kecamatan Keling.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan dengan bergotong-royong bersama, melihat kondisi parit yang sudah tertutup banyaknya sampah sehingga menghambat aliran air saluran tersebut.

Babinsa Serda Junedi bersama warga bergotong royong mengangkat sampah agar aliran air menjadi lancar dan mewujudkan lingkungan yang bersih, jauh dari penyebaran penyakit dan juga nyaman dipandang oleh mata.

Menurut Babinsa Serda Junedi, upaya kerja bakti bersama warga sangat diperlukan, selain untuk mewujudkan lingkungan yang bersih juga untuk mengantisipasi akan terjadinya kerawanan banjir di musim penghujan.

Selain itu, dengan kegiatan ini akan menumbuhkan rasa kepedulian dan tanggung jawab warga dalam menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat.

Ditambahkannya, kerja bakti ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Babinsa bersama warga di wilayah binaan.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Petinggi Desa Kelet Abdul Aziz, S.T, beserta perangkat, Ketua FKD Desa Kelet Muhtadi dan warga seluruh Desa Kelet RW 4. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url