Kodim 0719 Jepara Gelar Tradisi Sambut Dandim Baru

JEPARA Merdekajayapos.com – Dalam rangka menyambut Komandan Kodim 0719/Jepara yang baru Letkol Inf  Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P beserta istri, seluruh anggota Kodim 0719/Jepara menggelar tradisi penyambutan yang dilaksanakan di Makodim 0719/Jepara. Kemarin sore (21/6/2022).

Selamat datang dandim Jepara Letkol Inf  Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P 

Tradisi Sambut Dandim Baru di Makodim 0719/Jepara

Acara tradisi satuan sambut Dandim Baru ini dilaksanakan setelah Komandan Kodim 0719/Jepara yang lama maupun yang baru melakukan sertijab di Makorem 073/Makutarama pagi harinya.

Tradisi penyambutan Dandim baru ini dilaksanakan setiap kali hadir seorang pemimpin yang akan menempati jabatan Dandim 0719/Jepara yang baru dengan nuansa kekeluargaan dan kemeriahan.

Kegiatan tradisi penyambutan Dandim baru diawali dengan penghormatan dan pengalungan bunga di depan Makodim 0719/Jepara oleh Kepala Staf Kodim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto dilanjutkan Dandim baru beserta istri memasuki Makodim 0719/Jepara.

Seluruh anggota baik prajurit maupun PNS Kodim 0719/Jepara memberikan salam dan penghormatan sambil menyayikan lagu selamat datang.

Tradisi penerimaan Dandim baru Kodim 0719/jepara bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa serta rasa bangga terhadap satuan sehingga akan terwujud semangat juang yang tinggi pada setiap prajurit dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url