Pangkoarmada II Pimpin Apel Khusus Sekaligus Pamitan Pada Prajuritnya

SURABAYA Merdekajayapos.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto,S.H., M.A.P., M.Tr.(Han), pimpin Apel Khusus jelang berakhir jabatannya sebagai Pangkoarmada II Surabaya. Apel khusus tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS jajaran Koarmada II dan berlangsung di Dermaga Madura, Ujung Surabaya pada hari Kamis (9/6/2022).

Pangkoarmada II saat pimpin Apel khusus

Pangkoarmada II Selesai Masa Tugas Pimpin Apel Khusus Sekaligus Pamitan Pada Prajuritnya

Dalam Amanatnya, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa, Apel Khusus kali ini sengaja digelar dalam rangka akan selesainya masa tugas selaku Panglima Koarmada II, yang terhitung sejak tanggal 5 Mei 2021 hingga tanggal 13 Juni 2022. Dimana dirinya akan meyerahkan tugas, wewenang dan tangung jawab Jabatan melalui upacara serah terima jabatan yang akan di laksanakan di Jakarta pada 13 Juni 2022 yang akan datang.

“Keberhasilan saya selama ini dalam menjalankan tugas di Koarmada II tidak terlepas dari dukungan dan Do'a para Prajurit serta anggota PNS Koarmada II.  Saya berharap kepada segenap prajurit dan PNS Koarmada II agar selalu menjaga, memelihara, serta meningkatkan dedikasi, loyalitas, disiplin dan semangat kerja yang tinggi. Berikan dukungan kepada Pejabat Panglima Koarmada II yang baru dan jadikan Koarmada II sebagai pilar utama dalam mendukung tugas satuan dan kebijakan pemerintah." pungkas  Laksda Iwan.

Apel khusus koarmada II

Dalam waktu dekat Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto akan mutasi ke Mabesal mendapat amanah jabatan Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kasal. Sedangkan penggantinya Laksda TNI Dr. Tolhas Sininta Nauli Basana Hutabarat, M.M.S sebelumnya menjabat Koorsahli Kasal.

Hadir dalam acara tersebut, Kaskoarmada II, Ir Pangkoarmada II, Kapoksahli Pangkoarmada II, Danguspurla Koarmada II, Danguskamla Koarmada II, para Asisten Pangkoarmada II, para Komandan Satuan jajaran Koarmada II, para Kadis dan Kasatker Koarmada II. (Edi Sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url