Pengprov PSTI Jawa Tengah Tunjuk Tuan Rumah Penyisihan Porprov

SEMARANG Merdekajayapos.com - Pengurus Provinsi ( pengprov) persatuan Sepaktakraw Indonesia ( PSTI ) Jawa Tengah (Jateng) mempersiapkan penyelenggaraan penyisihan/ kualifikasi Porprov XVI/ 2023.

GOR Gelarsena Klaten, gelanggang kualifikasi Porprov 2023

Untuk itu pengprov PSTI Jawa tengah (Jateng) mengeluarkan surat keputusan yang tertanggal  17 Juni 2022 untuk menunjuk panitia pelaksana ( Panpel).

Selain itu juga pengprov PSTI Jawa tengah (Jateng) menerbitkan peraturan pelaksanaan kualifikasi/ penyisihan Porprov.

" Untuk tuan rumah Porprov 2023 di Pati Raya, khusus Sepaktakraw dilaksanakan di Jepara. Telah diadakan pendaftaran peserta. Pendaftaran pemain dan official terakhir 30 Juni 2022. Untuk penyaringan/ screening pemain hari Sabtu tanggal 16 Juli 2022 di Semarang, sedangkan technical meeting tanggal 23 Juli 2022 di kantor KONI Klaten", terang Komisi wasit dan pertandingan pengprov PSTI Jawa tengah , Mursidi, Rabu 29/6/2022.

Mursidi , Komisi wasit dan pertandingan PSTI Jawa Tengah

Pengkab PSTI Klaten Tuan Rumah Penyisihan Porprov Jateng

Selain menerbitkan peraturan, pengprov PSTI Jawa tengah juga menunjuk Pengkab PSTI Klaten sebagai tuan rumah kualifikasi/ penyisihan Porprov Dan GOR Gelarsena sebagai gelanggang pertandingan.

Penyisihan PSTI Porprov Jateng GOR Gelarsena Klaten

Dengan ditunjuknya GOR Gelarsena Klaten sebagai gelanggang pertandingan, pengurus PSTI Klaten yang juga seksi Transportasi dan dokumentasi Panpel kualifikasi Porprov Jateng,  Wahono mengatakan, " Pengkab PSTI Klaten dipastikan siap menggelar babak kualifikasi Porprov. GOR Gelarsena Klaten sudah selesai direnovasi. Klaten siap untuk menjadi tuan rumah perhelatan ini".


Reporter Edi Sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url