PS HW Banyuwangi Gelar Turnamen Dan Rapat Peluncuran Pengurus

BANYUWANGI Merdekajayapos.com  - Persatuan sepakbola Hizbul Wathan ( PS HW) Banyuwangi bangkit dan menggeliat untuk merumuskan dan mewujudkan tujuan.

Dipelopori Ketua PDPM PS HW Banyuwangi Gelar Turnamen Dan Rapat  Peluncuran Pengurus
Penyerahan SK jajaran pimpinan PS HW Banyuwangi

Dipelopori Ketua PDPM PS HW Banyuwangi Gelar Turnamen Dan Rapat  Peluncuran Pengurus

Untuk itu jajaran PS HW Banyuwangi mengadakan rapat persiapan peluncuran kepengurusan PS HW Banyuwangi. Rapat ini dilaksanakan di SMP Muhammadiyah 3 Banyuwangi jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 60 Penganjuran Kecamatan Banyuwangi kabupaten Banyuwangi, Jumat 3/6/2022 M, 3 Dzulqaidah 1443 H.

" Dalam rapat persiapan peluncuran kepengurusan PS HW Banyuwangi ini dihadiri oleh PS HW dari berbagai PPCM di Banyuwangi yaitu : PS HW Banyuwangi kota PS HW Pakis, PS HW Kalipuro, PS HW Glagah, PS HW Giri, PS HW Rogojampi, PS HW Sempu, PS HW Genteng, PS HW Glenmore dan PS HW Licin. Dalam rapat ini kami bahas persiapan peluncuran kepengurusan dengan diawali turnamen atau kejuaraan yang diikuti klub PS HW se- Banyuwangi sebagai lahan dakwah komunitas Muhammadiyah di bidang sepakbola, juga dalam rangka mengakomodir teman-teman cabang yang sudah terbentuk lebih awal dan memotivasi mereka yang belum terbentuk PS HWnya", terang penasehat PS HW Banyuwangi Lukman Hakim, Sabtu 4/6/2022 M, 4 Dzulqaidah 1443 H.

Dipelopori Ketua PDPM PS HW Banyuwangi Gelar Turnamen Dan Rapat  Peluncuran Pengurus
kesebelasan PS HW Banyuwangi

PS HW Banyuwangi Gelar Turnamen

Kepala sekolah SMP muhammadiyah 3 Banyuwangi ini juga menjelaskan bahwa pada turnamen PS HW Banyuwangi ini akan digelar di Stadion Diponegoro Banyuwangi pada awal bulan juli 2022 yang akan diikuti 7 cabang yang sudah siap dan dengan 1 kesebelasan PS HW Old Star.

" Kami berharap dengan kegiatan ini bisa membangkitkan kembali PSHW Kabupaten Banyuwangi timbal balik terbentuknya tim PSHW Jawa Timur. Sebagai sarana dakwah komunitas khususnya sepak bola dan mengakomodir bakat minat di bidang sepak bola teman teman PCPM Se-Banyuwangi", pungkas Lukman yang juga Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Banyuwangi. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url