Asprindo Bantu Korban Bencana Banjir Bandang

PATI Merdekajayapos.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir, team Asprindo (Asosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia) kota Pati Jawa Tengah memberikan bantuan kepada korban bencana alam banjir bandang disejumlah titik lokasi di Pati, Sabtu (16 juli 2022).

Adapun bantuan tersebut dibagikan oleh Ketua Asprindo H. M. Nur Khamin, S.H. Kota Pati Jawa Tengah, dan Ketua Kadin H. Didik Supriyanto, S.E., S.H., M.H. beserta pengurusnya.

Perangkat desa dan warga menyambut bantuan yang dibagikan tersebut merupakan bentuk tali asih kepada korban banjir.

“Bantuan ini merupakan hasil penggalangan dana dari pengurus Asprindo Pati Jawa Tengah sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir”. Kata H. M. Nur Khamim, S.H.

H. M. Nur Khamim, S.H. menerangkan bahwa bantuan yang dibagikan tersebut diberikan kepada warga yang terdampak banjir di tiga lokasi yaitu di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, dan di Desa Bulumanis dan yang lain.

Dalam kesempatan itu juga dirinya juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan korban banjir bandang memberikan support untuk warga agar selalu tabah dan sabar menghadapi musibah tersebut.

Mudah-mudahan warga yang terkena dampak banjir bisa sabar dan ikhlas menghadapi kondisi ini, dan mudah-mudahan banjir ini cepat surut.” Pesan Ketua Asprindo H. M. Nur Khamim, S.H.

Adapun bansos yang diberikan Asprindo Kota Pati kepada korban banjir bandang tersebut diantaranya sembako, makanan pokok serta bingkisan untuk masyarakat.


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url