Dinsos Jepara Saksikan PCM Keling Lakukan Peletakan Batu Pertama Panti Asuhan Achmad Dahlan Keling

JEPARA Merdekajayapos.com -  Berita hari ini Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Keling pada  Ahad tanggal 24/7/2022 M, 25 Dzulhijjah 1443 H, pukul 07.00 WIB melakukan peletakan batu pertama pembangunan pengembangan LKSA/ Panti Asuhan Achmad Dahlan Keling Jepara.

Peletakan Batu Pertama LKSA/ Panti Asuhan Achmad Dahlan Keling
Peletakan batu pertama panti asuhan Achmad Dahlan

Peletakan Batu Pertama LKSA/ Panti Asuhan Achmad Dahlan Keling

Peletakan batu pertama ini dilakukan di desa Gelang kecamatan Keling kabupaten Jepara oleh Ketua MPS PDM Kabupaten Jepara H.  Suharman dan  Kepala Dinas Sosial Jepara, 

Hadir dalam acara tersebut mewakili Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jepara Udin, mewakili  Ketua PCM  Keling Murgiyanta beserta  segenap jajarannya, dan seluruh Pimpinan Ranting Muhammadiyah se-Cabang Keling.

MPS PDM Jepara, yang diwakili oleh H. Suharman menyambut baik niat yang sangat mulia dan tekad yang sangat membanggakan ini.

"Harapannya,  harus semangat dan jangan pesimis dan berkecil hati jika tidak ada dana, Allah Swt. Maha kaya akan selalu menolong hambaNya, dicontohkannya awal mula pendirian gedung LKSA Mustadl'afin Bangsri yang awalnya hanya bermodal 83 juta rupiah.  Alhamdulillah sekarang sudah terwujud sebuah gedung yang cukup megah. Semoga ini menjadi inspirasi bagi Panitia Pengembangan LKSA Achmad Dahlan Keling ini", ujar H. Suharman.

Ramah tamah sebelum acara peletakan batu pertama

Selain itu ketua PCM Keling yang diwakili oleh Murgiyanta dalam sambutannya mengatakan,  "Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada MPS PCM Kêling yang telah punya inisiatif dalam program pengembangan LKSA Achmad Dahlan Keling. Gedung LKSA yang berada di Désa Kelet hanya cukup untuk menampung pemukiman anak-anak, untuk istirahat,  tidur, dan belajar. Pengembangan ini di lakukan di Désa Gelang  yang lahannya cukup luas sehingga anak-anak bisa dilatih berkarya dengan dibekali keterampilan beternak, berkebun dan keterampilan lainnya".

Murgiyanta berharap semua warga ranting di cabang Keling harus ikut nyengkuyung dengan memberikan dukungan baik moril maupun materiil.

Karena LKSA ini bukan milik Ranting Gelang tapi ini merupakan program kerja PCM Keling".


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url