Jumat Sedekah, Polsek Demak Kota Berbagi Nasi Bungkus di Masjid

DEMAK Merdekajayapos.com – Hari Jumat merupakan hari yang istimewa bagi umat Islam, Polsek Demak Kota berbagi nasi bungkus dan minuman di masjid. Ada 7 amalan di hari Jumat yang sangat dianjurkan untuk dikerjakan. Ini lantaran hari Jumat memiliki sejumlah keistimewaan. 

Polsek Demak Kota bersedekah di hari Jum'at dengan membagikan nasi bungkus dan minuman ke masjid-masjid, Jum'at (15/07/2022). 

Salah satu dari 7 amalan tersebut adalah bersedekah, yang mana pada kesempatan ini Polsek Demak Kota bersedekah di hari Jum'at dengan membagikan nasi bungkus dan minuman ke masjid-masjid, Jum'at (15/07/2022). 

Saling berbagi dan bersedekah merupakan sifat dasar manusia sebagai makhluk sosial. Dengan berbagi dan bersedekah diharapkan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa. 

Pada saat ini Polres Demak khususnya Polsek Demak Kota mempunyai program baru yaitu JAMBU AIR (Jum'at Membawa Berkah Untuk Kota Wali Beriman). Kegiatan JAMBU AIR berupa berbagi nasi bungkus yang diberikan kepada masjid-masjid yang ada di wilayah Demak, karena pada hari Jum'atlah para umat muslim yang berjenis laki-laki seluruhnya melaksanakan sholat jum'at di masjid, ujar Iptu Miftahun Nur Sh Mm selaku Kapolsek Demak Kota. 

Dan dengan berbagi nasi bungkus diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya yang kesulitan mencari sesuap nasi. Selain itu juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, imbuhnya. 


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url