Ketum PSTI Jepara Bangga Atas Prestasi Sepaktakraw Jepara Di Kejurnas

JEPARA Merdekajayapos.com  - Empat emas atau empat juara Kejuaran nasional (Kejurnas) Sepaktakraw piala Bupati Jepara 2022 disapu bersih oleh regu Jepara.

ketua umum Pengkab PSTI Jepara, Ary Bachtiar

Pada kategori yunior putra dan putri regu Sepaktakraw Jepara mengawinkan gelar juara , demikian juga kategori usia dini putra putri jepara berhasil mengawinkan gelar.

Dalam gelaran Kejuaran nasional (Kejurnas) Sepaktakraw terbuka memperebutkan Piala Bupati Jepara 2022, PSTI Jepara terbilang sukses prestasi dan sukses penyelenggaraan meski ada evaluasi.

Regu Jepara juara kejurnas Sepaktakraw piala Bupati Jepara 2022

Ketua Pengkab PSTI Jepara Ary Bachtiar pada Kamis 28/7/2022 mengatakan, " Selaku ketua PSTI Jepara, saya bangga dengan kemenangan tim Jepara di Kejurnas Sepaktakraw Piala Bupati Jepara 2022. Walaupun event/ ajang ini belum maksimal dari jumlah tim peserta, tapi bisa menjadi tolak ukur kekuatan tim-tim yunior dari luar Jepara".

Senada dengan ketua Pengkab PSTI, Wakil ketua 2 PSTI Jepara , Musthakim juga mengaku bangga dengan prestasi Sepaktakraw Jepara. " Saya senang dan bangga dengan yang diraih oleh anak -anak. Namun hal ini minimal harus kita pertahankan bahkan kita tingkatkan, dengan apa kita perhanankan? ya kita harus kerja keras salah satunya dengan latihan yang giat dan disiplin agar prestasi ini semakin baik. karena prestasi ini kan sifatnya dinamis", terang Musthakim.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url