Kue Ultah Kejutan Danramil 02 Kedung untuk Kapolsek, HUT Bhayangkara Ke-76

JEPARA Merdekajayapos.com – Danramil 02/Kedung Kapten Arm Budi bersama anggota berbondong-bondong datangi Mapolsek Kedung dengan membawa kue ulang tahun (Ultah) dan terdapat tulisan, “Selamat HUT Bhayangkara Ke-76.

Kedatangan Danramil 02/Kedung Kapten Arm Budi besama anggota disambut langsung oleh Kapolsek Kedung dan juga anggota di dapan Mapolsek Kedung Jl. Raya Jepara, Desa Bugel, Rw. II, Kecamatan. Kedung. Jumat (1/7/2022).

“Kami hadir ke sini sebagai bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri yang selalu bekerjasama dalam hal ini di tingkat Koramil dan Polsek, begitu juga selalu terjaga kerjasama antara Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di lapangan, melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing,” kata Danramil.

Selain itu, Danramil Kapten Arm Budi juga mengucapkan selamat hari ulang tahun (Ultah) HUT Bhayangkara Ke-76, dan pihaknya mengharapkan agar sinergisitas yang telah terjalin akan semakin erat untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Jepara yang aman dan semakin tangguh.

Sedangkan Kapolsek Kedung AKP Agus Nurhadi, SH menyampaikan terima kasih dengan kehadiran personil TNI dari Koramil 02/Kedung yang turut mengingat momen penting bagi kepolisian.

“Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan serta perhatiannya telah meluangkan waktu, kami berharap sesuai dengan tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” kata Kapolsek. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url