Mantap, Regu Sepaktakraw Popda Jepara Raih Tiga Emas Satu Perak

JEPARA Merdekajayapos.com - Sepaktakraw Popda Jepara memastikan sapu bersih atau mengawinkan gelar juara Sepaktakraw putra dan putri . Pada final yang dilaksanakan di GOR Dolog Divre Jawa tengah jalan Mentri Supeno Semarang regu putra Jepara melawan Kendal menang 2-0 (  21 : 16 , 21 : 11) sedangkan regu putri Jelara melawan Kendal menang 2-0 ( 25 : 23, 21 : 16) Kamis 14/7/2022.

Ganda/ double event Sepaktakraw  putra Jepara

Sepaktakraw Jepara

Sedangkan pada final nomor ganda/ double event Sepaktakraw Jepara, Jumat 15/7/2022 regu putra meraih emas mengalahkan kabupaten Kendal 2-1 ( 21-23, 21- 18, 5-21) sedangkan regu putri Jepara harus puas dengan medali perak setelah kalah atas Wonosobo 1-2 (  21-4, 20-22, 20-21)

Pelatih Sepaktakraw Popda Jepara, Panji Kerso seusai pertandingan mengatakan, "Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan atas karunia Allah Swt. kita diberikan berkah berupa medali emas di nomor regu putra maupun regu putri. Kami selaku pelatih sangat puas dengan penampilan atlit secara keseluruhan, mereka tampil bagus dari penyisihan sampai di partai final. Ini adalah modal awal yang sangat bagus bagi pembinaan Sepaktakraw di kabupaten Jepara".

Regu Sepaktakraw putri Jepara

Dengan hasil ini Panji Kerso berharap  hasil ini menjadikan motifasi atlit semakin meningkat supaya dapat berprestasi di ajang/event yang tingkatannya lebih tinggi lagi.

" Dan untuk  atlit yang belum dapat kesempatan untuk bermain di ajang/event Popda ini bisa semakin bersemangat latihan supaya generasi pesepaktakraw di Jepara semakin baik", harap Panji.

Regu Sepaktakraw Popda Jepara 2022

Dalam ajang Popda Jateng 2022  ini Sepaktakraw Popda Jepara untuk regu sepaktakraw putra diperkuat oleh: Dicka Putra Arcanela, Bahar Khafi Alfarobi, Muhammad Dwi Andika, Muhammad Ubaidur Rohman, Agus Rendi Saputra. Dan Regu sepaktakraw Putri : Tania Putri Permatasari, Intan Rahayu, Landung Nurvita Firanti, Desti Ulfani Alfin, Aisyah Amari Fatikhah.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url